Kamis, 11 Februari 2016

Tips Memilih Baju Kerja

Baju kerja merupakan salah satu faktor penting yang akan menunjang kenyamanan anda di tempat kerja, saat ini banyak perusahaan yang membebaskan karyawannya untuk memakai baju kasual, namun ada juga yang menerapkan aturan ketat mengenai jenis dan model bahkan warna pakaian kerja, tentu anda harus memilih dengan tepat pakaian kerja yang sesuai dan akan menunjang penampilan anda di kantor.



Jika anda masih bingung seperti apa pakaian kerja yang harus anda kenakan, anda bisa membaca beberapa tips sederhana agar anda bisa mendapatkan pakaian yang pas untuk menemani aktivitas sehari-hari di kantor.

Tips memilih pakaian kerja

Tips pertama adalah aturan dasar anda memilih pakaian, pilihlah pakain yang sesuai dengan ukuran anda, selain akan memberikan rasa nyaman memilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh anda akan menghindarkan anda dari kesan terlalu sexy ketika memakai pakaian terlalu ketat atau kecil dan juga akan menghindarkan anda tampil awakward karena mengenakan pakaian yang terlalu besar.

Tips kedua, pilihlah warna lembut dan tidak terlalu mencolok, karena anda akan datang ke kantor untuk bekerja bukan untuk menghadiri pesta, sehingga warna warna kalem seperti putih, krem, dan lain-lain akan sangat cocok dan menjadi pilihan bijak untuk anda.

Tips Ketiga, Jika anda memilih warna kalem anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung manik-manik atau syal dengan warna yang sedikit cerah atau bergradasi, sehingga pilihan busana anda tidak akan terlihat terlalu monoton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar